Kimbino
Kimbino
IKLAN
Toko Electronic City
3/5

Electronic City Promo Katalog mulai 08.04.2024 > Brosur

Electronic City Promo Brosur

Belanja Produk Elektronik Online di Electronic City Promo

3/5
Actual brochure

Electronic City memberi pengalaman terbaik untuk para pelanggan dengan berbagai pilihan produk yang lengkap dan harga yang bersaing. Salah satu cara supaya pelanggan tetap berbelanja di Electronic City adalah penawaran harga terbaik dan promo diskon. Produk-produk Electronic City promo diskon bisa Anda lihat di sini.

Seiring perkembangan zaman menuju digitalisasi, Electronic City menghadirkan Electronic City online untuk memudahkan para pelanggan membeli produk pilihan dan berbelanja secara online. Berbagai promo menarik bisa Anda miliki mulai tanggal 08.04.2024.

Selain bisa membeli produk secara online, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai informasi terbaru melalui Electronic City katalog. Jangan lupa untuk selalu mengecek brosur Electronic City terbaru agar tidak ketinggalan informasi tentang promo dan diskon yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Beberapa promo yang bisa Anda nikmati di Electronic City adalah Super Deal, Promo Bank, dan Easy Join untuk bergabung menjadi member. Menjadi member di Electronic City memberikan banyak manfaat buat Anda. Khusus untuk para member tersedia harga spesial, Electronic City promo spesial setiap minggu, point reward dan redeem store. Anda tertarik membeli produk elektronik di Electronic City? Buka situs di sini dan Anda bisa membandingkan harga produk yang ingin Anda beli menggunakan Electronic City katalog. Anda juga bisa bertransaksi online untuk membeli produk yang Anda inginkan.

Anda bisa melihat berbagai elektronik rumah tangga dengan merk terbaik, serta gadget keluaran terbaru di Electronic City - Katalog. Jangan ketinggalan promo Electronic City April 2024 selalu hadir untuk para pelanggan setia.

Segmentasi penjualan pun dibuat jelas juga terpisah, hal ini memudahkan pelanggan mencari dan mendapatkan apa yang dibutuhkan, terutama dengan adanya Electronic City online. 

Electronic City katalog terbaru pengganti pamflet atau brosur Electronic City yang biasa dicetak di kertas bisa langsung Anda akses melalui smartphone. Anda bisa membantu menghemat penggunaan kertas dan mengurangi sampah kertas. 

Tentang Electronic City

Shop

Electronic City berdiri tahun 2001 dan resmi menjadi perusahaan terbuka pada tahun 2013. Perusahaan ini berhasil menjadi pelopor perusahan ritel untuk produk elektronik modern di Indonesia. Terbukti dengan dibukanya 60 cabang di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Denpasar, Surabaya, Malang, Makassar dan kota lainnya. 

Dengan slogan juaranya toko elektronik, Electronic City mengukuhkan posisinya sebagai yang terbaik. Electronic City mengklasifikasikan target market pelanggan dengan membedakan konsep gerainya. Cabang dan gerai Electronic City dibagi sesuai target marketnya. 

Store untuk menengah ke atas, sedangkan outlet untuk menengah ke bawah. Hadirnya Electronic City online membantu para pelanggan berbelanja online dengan cara yang mudah sekaligus hemat waktu.

Bagi Anda pelanggan setia Electronic City, daftarkan diri Anda sebagai member e-cityzen dan dapatkan berbagai keuntungan dan fasilitas menarik salah satunya Electronic City promo. Selain mendapat poin untuk setiap minimal transaksi, poin tersebut bisa ditukar dengan berbagai gift. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi situs resmi Electronic City di electronic-city.com

Produk-produk Electronic City, selain harganya hemat, banyak promo dan banyak alternatif pilihan pembayaran. Jika Anda tidak menemukan produk yang Anda cari di Electronic City, bisa mencoba mencari di toko-toko ritel sejenis di Erafone, Hartono Elektronika, iBox dan ASUS

Produk Electronic City

Assortment

Sebagai salah satu perusahaan ritel elektronik terbesar di Indonesia, Electronic City menyediakan pilihan jenis produk yang cukup lengkap. Mulai ponsel, laptop, printer, kamera digital, televisi dan peralatan rumah tangga lainnya. Produk tersebut hadir dari berbagai merk ternama seperti LG, Samsung, Toshiba, Electrolux, Sharp, OPPO, ACER dan masih banyak lagi. 

Semua hadir dengan harga hemat, tetapi berkualitas. Dapatkan informasi penawaran promo juga gift redeem poin melalui Electronic City katalog di situs resmi atau toko Electronic City terdekat dikota Anda. 

Mudah mengakses katalog online dengan Kimbino

Kimbino App

Jangan sampai ketinggalan promonya! Update info belanja terbaru dan penawaran terbaik di Indonesia semudah membuka Kimbino.id situs web Kimbino.
Kimbino mengubah dunia dengan menghentikan jumlah sampah kertas yang gila-gilaan dan membantu Anda mengucapkan selamat tinggal pada katalog kertas selamanya! Tidak ada orang yang yang ingin membuang-buang kertas dan tidak ada orang yang ingin membawa banyak katalog ke toko. Orang-orang tersebut bukan kami dan bukan Anda!
Saatnya beralih ke kenyamanan katalog online, membantu menyelamatkan bumi, dan menghemat uang sambil berbelanja!

IKLAN

Katalog-katalog lain dari kategori

IKLAN

Toko-toko lain dari kategori Elektronik

Pencarian
Kimbino
Toko Electronic City

Daftar dan nikmati semua manfaat sepenuhnya.