Kimbino
Kimbino
IKLAN
Toko Hartono Elektronika
3/5

Hartono Elektronika Promo Katalog mulai 01.04.2024 > Brosur

Hartono Elektronika Promo Brosur

Elektronik Terlengkap dan Termurah di Hartono Promo Elektronik

3/5
Actual brochure

Hartono online adalah salah satu toko elektronik terbesar di Indonesia. Memiliki banyak cabang dan selalu memberikan informasi promo dan produk terbaru melalui katalog serta brosur dan pastinya harga terbaik dari Hartono elektronik untuk para pelanggan. Jika Anda mencari produk elektronik terkini dengan harga hemat dan terjangkau, pilih Hartono elektronik.

Di katalog Hartono 2024 terbaru, Anda bisa menemukan produk-produk unggulan berbagai merek dengan harga bersaing. Anda tidak perlu bersusah payah membandingkan harga dari beberapa toko elektronik untuk mencari harga produk yang paling terjangkau. Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan produk elektronik berkualitas tinggi dengan harga terbaik menggunakan Hartono promo.

Untuk mengetahui informasi promo terbaru, Anda bisa melihatnya di Hartono Elektronika - Katalog atau secara online di sini. Anda bisa menemukan berbagai pilihan produk dengan harga hemat dengan kualitas terbaik. 

Dengan menggunakan katalog Hartono, Anda bisa dengan mudah mengetahui produk mana saja yang sedang promo dan turun harga. Masih banyak promo lainnya yang bisa anda temui di situs Hartono online seperti promo bulanan dan promo dwi mingguan. Jangan ketinggalan untuk selalu mengecek informasi terbaru Hartono Elektronik.

Tentang Hartono Elektronik

Shop

Hartono Elektronik didirikan pada tahun 1978. Sebuah toko kecil yang hanya menjual alat-alat listrik saja. Toko kecil tersebut berlokasi di Jl. Kertajaya 75, Surabaya Indonesia. Hartono Elektrik yang awalnya hanya menjual peralatan listrik saja kemudian berkembang pesat menjadi salah satu pemain besar dalam bisnis elektronik di Jawa Timur.

Dengan slogan your lifetime partner Hartono Elektronik selalu memberikan pelayanan maksimal bagi para pelanggan setianya. Dedikasi penuh dari pemilik toko membuat Hartono Elektronik semakin maju dan berkembang. Usaha maksimal tersebut kini berbuah manis dengan semakin pesatnya perkembangan outlet Hartono Elektronik di berbagai kota besar di Indonesia.

Buat Anda yang lebih suka berbelanja elektronik secara online, toko ini bisa menjadi pilihan utama. Hartono elektronik telah membuka cabang di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Sidoarjo.

Semua cabang toko beroperasi setiap hari Senin - Minggu pukul 10.00 - 21.00 WIB. Temukan informasi lokasi toko dan service center melalui situs resmi Hartono Elektronik di myhartono.com.

 

Produk-Produk Hartono Elektronik

Assortment

Samsung, Polytron, Sony, Russel Hobbs, LG, Daikin, adalah beberapa brand besar dan ternama yang bisa Anda beli di Hartono Elektronik. Gadget, komputer, peralatan dapur, mesin cuci, televisi, pendingin ruangan, semua juga ada di Hartono Elektronik dengan harga terbaik.

Kemudahan lain yang bisa didapatkan pelanggan, Anda bisa membeli produk secara online melalui website resmi Hartono Elektronik dan mengambil langsung di toko offline sesuai dengan tanggal dan lokasi yang Anda tentukan sendiri. Apabila Anda tidak menemukan produk yang Anda cari di Hartono Elektronik, Anda bisa mencarinya di toko-toko elektronik sejenis di Erafone, Electronic City, iBox dan ASUS.

Hartono Elektronik juga memanjakan pelanggan dengan berbagai pilihan metode pembayaran yaitu pembayaran instan, cicilan kartu kredit dari beberapa bank ternama, transfer bank, pembayaran melalui Indomaret dan Alfamart, uang elektronik, hingga cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.

Jangan lewatkan kesempatan membeli produk-produk elektronik berkualitas dengan harga terjangkau di Hartono Elektronik. Dapatkan katalog Hartono dan pilih produk yang Anda inginkan sekarang! 

Anda juga bisa mengakses situs resmi Hartono Elektronik dan membatasi sampah kertas dengan membuka katalog Hartono Elektronik secara online. Kunjungi situs Hartono online dan dapatkan berbagai informasi terkini tentang produk terbaru

Mudah mengakses katalog online dengan Kimbino

Kimbino App

Jangan sampai ketinggalan promonya! Update info belanja terbaru dan penawaran terbaik di Indonesia semudah membuka Kimbino.id situs web Kimbino.
Kimbino mengubah dunia dengan menghentikan jumlah sampah kertas yang gila-gilaan dan membantu Anda mengucapkan selamat tinggal pada katalog kertas selamanya! Tidak ada orang yang yang ingin membuang-buang kertas dan tidak ada orang yang ingin membawa banyak katalog ke toko. Orang-orang tersebut bukan kami dan bukan Anda!
Saatnya beralih ke kenyamanan katalog online, membantu menyelamatkan bumi, dan menghemat uang sambil berbelanja!

IKLAN

Produk favorit di Kimbino:

Air
Pc
Mouse
Pot
Laptop

Katalog-katalog lain dari kategori

IKLAN

Toko-toko lain dari kategori Elektronik

Pencarian
Kimbino
Toko Hartono Elektronika

Daftar dan nikmati semua manfaat sepenuhnya.