Kimbino
Kimbino
IKLAN
Toko IKEA
3/5

IKEA Promo Katalog mulai 18.01.2024 > Brosur

IKEA Promo Brosur

Belanja Aneka Kebutuhan Rumah Tangga dengan IKEA Promo

3/5
Actual brochure

Membeli perabot rumah tangga atau furniture untuk rumah kini semakin mudah karena Anda bisa membelinya secara online. IKEA adalah surga belanja buat Anda yang senang berbelanja produk interior dan pernak pernik rumah tangga. Untuk mengetahui promo produk IKEA, Anda bisa mengakses IKEA katalog  di sini

IKEA katalog secara rutin mengeluarkan IKEA promo khusus untuk para pelanggan. Berbagai pilihan produk bisa Anda pilih melalui IKEA katalog. Lihat juga berbagai promo IKEA April 2024. Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mempercantik rumah dengan menggunakan produk terbaru IKEA.

Dengan mengakses katalog secara online, Anda ikut serta melestarikan hutan. Promo IKEA berlangsung selama beberapa hari dan ada juga yang berlangsung selama beberapa minggu. Pelanggan bisa mendapatkan furniture dan pernak pernik rumah terbaik dengan harga yang lebih murah saat promo. Dapatkan informasi terbaru katalog IKEA agar Anda tidak ketinggalan berbagai promo menarik.

Tentang IKEA

Shop

IKEA merupakan toko ritel yang sangat terkenal di dunia yang menyediakan berbagai pilihan furniture serta berbagai produk kebutuhan rumah tangga. Toko ini berasal dari Swedia dan sudah mulai berdiri tahun 1943. Hingga saat ini IKEA sudah tersebar di 46 negara di dunia. 

Di Indonesia, sudah ada banyak berdiri gerai IKEA seperti IKEA Alam Sutera Tangerang, Sentul, Bandung, Bekasi, Surabaya, dan di kota-kota besar lainnya. 

IKEA berusaha untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dengan menyediakan layanan belanja secara online. Anda bisa memilih berbagai produk furniture dan rumah tangga yang Anda inginkan melalui situs resmi IKEA online di ikea.co.id.  Apabila Anda tidak menemukan produk yang Anda cari di IKEA promo, Anda bisa mencari dan membelinya di toko-toko serupa seperti di ACE Hardware, Depo Bangunan, Mitra10 dan Informa.

IKEA memiliki slogan the wonderful everyday. Arti dari slogan ini, IKEA berusaha membuat kehidupan orang-orang selalu luar biasa setiap harinya. Furniture buatan IKEA memiliki desain yang minimalis, unik, dan compact, sangat cocok untuk rumah-rumah modern dan minimalis di Indonesia. Cek semua produk IKEA yang Anda inginkan di IKEA - Tersedia di online dan toko 2024 sebelum membelinya. 

IKEA memulai operasionalnya dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Produk-produk IKEA terbaru yang dijual di toko-toko dan IKEA online sangat lengkap dan mempunyai banyak pilihan warna dan ukuran. Anda bisa menemukan apapun yang Anda butuhkan di IKEA. Buka IKEA katalog melalui smartphone atau perangkat lain dan Anda bisa langsung berbelanja dari rumah. 

Produk Pilihan di IKEA

Assortment

Beberapa produk pilihan di IKEA online antara lain meja, kursi, selimut, gorden, vas bunga dan beragam perabot rumah tangga lainnya. Produk-produk yang Anda beli melalui IKEA online semuanya memiliki kualitas yang terjamin dan bahkan bergaransi. 

Produk-produk yang dijual di IKEA merupakan produk berkualitas sesuai dengan standar Swedia. Model dan desainnya juga minimalis dan bisa digunakan di rumah-rumah model minimalis dan kebanyakan merupakan furniture dengan desain yang minimalis. Beberapa produk unggulan line IKEA yang bisa Anda pilih antara lain IKEA Skarig, IKEA Selimut Vitmossa, IKEA Kalas Set 36, IKEA Lack Side Table, IKEA ADILS/LINNMON, IKEA Lerberg Rak, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Brosur terbaru IKEA akan membantu Anda mendapatkan produk yang Anda butuhkan untuk melengkapi rumah Anda.

Mudah mengakses katalog online dengan Kimbino

Kimbino App

Jangan sampai ketinggalan promonya! Update info belanja terbaru dan penawaran terbaik di Indonesia semudah membuka Kimbino.id situs web Kimbino.
Kimbino mengubah dunia dengan menghentikan jumlah sampah kertas yang gila-gilaan dan membantu Anda mengucapkan selamat tinggal pada katalog kertas selamanya! Tidak ada orang yang yang ingin membuang-buang kertas dan tidak ada orang yang ingin membawa banyak katalog ke toko. Orang-orang tersebut bukan kami dan bukan Anda!
Saatnya beralih ke kenyamanan katalog online, membantu menyelamatkan bumi, dan menghemat uang sambil berbelanja!

IKLAN

Katalog-katalog lain dari kategori

IKLAN

Toko-toko lain dari kategori Rumah & Taman

Pencarian
Kimbino
Toko IKEA

Daftar dan nikmati semua manfaat sepenuhnya.