Kimbino
Kimbino
IKLAN
Toko Informa
3/5

Informa Promo Katalog mulai 04.03.2024 > Brosur

IKLAN
IKLAN
IKLAN
IKLAN
IKLAN

Informa Promo Brosur

Dapatkan Stylish Furniture Serta Promo Menarik di Informa Online

3/5
Actual brochure

Informa hadir sebagai penyedia furniture terlengkap baik untuk hunian rumah tinggal dan juga bisnis. Butuh furniture baru untuk rumah Anda? Anda bisa langsung datang ke gerai Informa terdekat atau bisa juga berbelanja produk-produk Informa secara online. Beragam produk ditawarkan dengan berbagai promo mulai 04.03.2024. Jangan lupa untuk terlebih dulu mengakses Informa - Katalog agar Anda bisa berbelanja dengan nyaman sekaligus hemat pengeluaran. Katalog Informa terbaru tersedia dan bisa diakses secara online di sini.

Anda bisa mengakses katalog Informa terbaru melalui situs resmi dan brosur Informa. Anda juga bisa berbelanja dan mendapatkan berbagai model furniture serta material dengan harga promo baik melalui gerai Informa maupun secara online. Informa juga memudahkan para pelanggan melakukan pemesanan dan belanja secara online melalui aplikasi whatsapp. 

Katalog Informa terbaru memberikan berbagai informasi produk pilihan terbaru serta berbagai promo khusus untuk para pelanggan. Promo yang tersedia antara lain: Buy 1 Get 1, Member of the Month dan WOW Sale. Lebih dari 35.000 jenis produk bisa Anda pilih di Informa katalog April 2024.

Anda bisa menikmati promo WOW Sale potongan 100 ribu untuk pembelian minimal 500 ribu. Promo ini berlangsung selama 05.04.2024 - 30.04.2024. Masih banyak informasi promo lain yang bisa Anda temukan di katalog Informa online, maupun brosur Informa. Salah satunya adalah potongan harga, dan cicilan pembayaran menggunakan kartu kredit 0%. Selalu pantau promo terbaru Informa katalog April 2024 dan dapatkan berbagai produk furniture pilihan Anda.

Tentang Informa

Shop

Informa merupakan perusahaan ritel furnishing terbesar serta terlengkap di Indonesia. Beroperasi sejak tahun 2004, Informa kini telah berhasil menghadirkan banyak toko cabang di pusat perbelanjaan kota-kota di Indonesia. Toko dan gerai Informa sudah tersebar di 41 kota di Indonesia dan pelanggan juga bisa mengakses Informa online untuk membeli produk secara online. Gerai dan toko Informa bisa Anda temukan dan kunjungi di berbagai kota besar di Indonesia. Apabila Anda tidak menemukan produk yang Anda cari di Informa, Anda bisa mencari dan membeli produk yang Anda butuhkan di ACE Hardware, Depo Bangunan, Mitra10 dan IKEA.

Bukan hanya itu, untuk mengimbangi perkembangan teknologi digital saat ini,  Informa menghadirkan situs resmi yang memudahkan pelanggan mengetahui tentang berbagai promo dari katalog Informa terbaru serta memudahkan pelanggan untuk berbelanja secara online. Dengan mengakses situs Informa dan brosur Informa secara online di informa.co.id, Anda sudah mengurangi penggunaan kertas serta ikut menjaga lingkungan.

Ingin langsung datang ke gerai Informa? Anda bisa mencari lokasi Informa yang terdekat di kota Anda. Informa hadir dengan lebih dari 90 toko dan gerai di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui lokasi toko-toko Informa, Anda bisa melihatnya melalui situs resmi Informa. 

Informa menjadi pilihan banyak masyarakat Indonesia karena harga produknya yang cukup terjangkau, berbagai pilihan pembayaran, jenis-jenis dan model furniture yang menarik serta set furniture yang lengkap. 

Produk Informa

Assortment

Informa selalu mengikuti tren terkini, Informa memahami bahwa membuat produk-produk furniture bukan hanya soal fungsinya tetapi juga estetika dan tampilan furniture tersebut. Berbagai varian furniture terlengkap bisa Anda dapatkan di Informa seperti sofa, folding table, office table, dining set, mattress and bed, storage, working chair, electronic, working table, commercial, multipurpose set, shelf, dan accessories.

Untuk melihat produk Informa selengkapnya, Anda bisa mengakses situs resmi Informa. Anda juga bisa memesan custom furniture sesuai model dan desain yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk selalu mengupdate katalog Informa terbaru dan juga brosur terbaru Informa.

Mudah mengakses katalog online dengan Kimbino

Kimbino App

Jangan sampai ketinggalan promonya! Update info belanja terbaru dan penawaran terbaik di Indonesia semudah membuka Kimbino.id situs web Kimbino.
Kimbino mengubah dunia dengan menghentikan jumlah sampah kertas yang gila-gilaan dan membantu Anda mengucapkan selamat tinggal pada katalog kertas selamanya! Tidak ada orang yang yang ingin membuang-buang kertas dan tidak ada orang yang ingin membawa banyak katalog ke toko. Orang-orang tersebut bukan kami dan bukan Anda!
Saatnya beralih ke kenyamanan katalog online, membantu menyelamatkan bumi, dan menghemat uang sambil berbelanja!

IKLAN

Produk favorit di Kimbino:

Meja
Pot
Dispenser
Rice cooker
Mug
Frame
Pitcher

Katalog-katalog lain dari kategori

IKLAN

Toko-toko lain dari kategori Rumah & Taman

Pencarian
Kimbino
Toko Informa

Daftar dan nikmati semua manfaat sepenuhnya.