Kimbino
Kimbino
IKLAN
Toko Mitra10
3/5

Mitra10 Promo Katalog mulai 01.04.2024 > Brosur

Mitra10 Promo Brosur

Promo Mitra10 Terbaru

3/5
Actual brochure

Berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah di Mitra10 membawa banyak keuntungan bagi Anda. Selain menyediakan produk bahan bangunan yang lengkap, Anda sekaligus bisa belanja hemat dengan menggunakan promo Mitra10.  Agar penawaran menarik ini tidak terlewatkan, pastikan Anda selalu mengecek informasi promo terbaru katalog Mitra10 di sini.

Anda bisa mengecek promo Mitra10 terbaru tanggal 01.04.2024 melalui situs Kimbino. Promo penawaran ini berlangsung selama beberapa hari hingga satu bulan. Anda mempunyai kesempatan terbatas untuk menikmati promo belanja bahan bangunan menggunakan promo Mitra10. 

Di Mitra10 katalog April 2024 Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 50% untuk berbagai produk seperti keramik lantai, kompor tanam, TV, kulkas dan masih banyak lagi.

Tentang Mitra10

Shop

PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) dengan brandingnya Mitra10, telah berdiri sejak tahun 1997, adalah anak perusahaan dari PT Catur Sentosa Adiprana (CSA) yang bergerak di bidang bahan bangunan serta perlengkapan rumah tangga.

Memiliki konsep sebagai pasar bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap menjadi ciri khas dari Mitra10. Mitra10 tidak hanya tersebar di area Jabodetabek saja tapi juga sudah merambah di kota-kota besar seperti Yogyakarta, Solo, Lampung, Palembang, Medan, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Bali, Batam, Lombok, Makassar, dan Balikpapan.

Sesuai slogannya “Murah, Lengkap, dan Nyaman” Mitra10 selalu berkomitmen untuk melayani dan memenuhi kebutuhan semua pelanggan. Melalui Mitra10 online pelanggan bisa berbelanja secara online tanpa ribet dengan dua pilihan cara pengiriman, pesanan diantarkan ke rumah atau pelanggan bisa mengambil pesanan langsung di toko Mitra10 terdekat.

Mitra10 tidak hanya unggul dari segi penawaran harga tapi juga mengutamakan kemudahan pelanggan dalam berbelanja. Selain toko-toko offline, Mitra10 juga menyediakan layanan belanja online untuk para pelanggan melalui program Mitra10 online yang bisa Anda akses di mitra10.com.

Melalui situs resmi Mitra10 dan katalog mitra10, Anda bisa mendapatkan informasi lokasi toko dan Mitra10 service. Apabila Anda tidak menemukan produk yang ingin Anda beli di Mitra10, Anda bisa mencarinya di toko-toko serupa seperti ACE Hardware, Depo Bangunan, Informa dan IKEA.

Salah satu kelebihan Mitra10 dibandingkan dengan toko lainnya, Mitra10 selalu mengadakan program promo Mitra10 setiap bulannya. Selain bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, katalog Mitra10 juga berusaha untuk memberikan penawaran terbaik.

Ada banyak promo untuk para pelanggan seperti harga diskon produk, voucher belanja, promo gratis ongkos kirim, cashback, cicilan kartu kredit dan penawaran menarik lainnya. Kunjungi toko dan gerai Mitra10 atau kunjungi situs resmi Mitra10 online. 

Produk Mitra10

Assortment

Tidak perlu diragukan lagi, di Mitra10 ini Anda bisa menemukan semua perlengkapan bangunan dan peralatan rumah tangga Anda. Seperti yang bisa Anda lihat di situs resminya, ada banyak sekali produk-produk Mitra10 yang bisa Anda beli dengan harga terbaik melalui promo Mitra10.

Produk-produk yang sering masuk di daftar diskon seperti penyedot debu, keramik lantai, blender, rak, bola lampu, cat, AC, kipas dan lain sebagainya. Dapatkan cashback untuk pembelian beberapa item di toko-toko Mitra10. Mari belanja sekaligus berhemat dengan promo potongan harga di katalog Mitra10 terbaru.

Mudah mengakses katalog online dengan Kimbino

Kimbino App

Jangan sampai ketinggalan promonya! Update info belanja terbaru dan penawaran terbaik di Indonesia semudah membuka Kimbino.id situs web Kimbino.
Kimbino mengubah dunia dengan menghentikan jumlah sampah kertas yang gila-gilaan dan membantu Anda mengucapkan selamat tinggal pada katalog kertas selamanya! Tidak ada orang yang yang ingin membuang-buang kertas dan tidak ada orang yang ingin membawa banyak katalog ke toko. Orang-orang tersebut bukan kami dan bukan Anda!
Saatnya beralih ke kenyamanan katalog online, membantu menyelamatkan bumi, dan menghemat uang sambil berbelanja!

IKLAN

Produk favorit di Kimbino:

Kipas angin
Kotak
Karpet
Lampu
Kotak penyimpanan
Oven

Katalog-katalog lain dari kategori

IKLAN

Toko-toko lain dari kategori Rumah & Taman

Pencarian
Kimbino
Toko Mitra10

Daftar dan nikmati semua manfaat sepenuhnya.