Kimbino
Kimbino
IKLAN
Toko Zoya
3/5

Zoya Promo Katalog mulai 01.02.2024 > Brosur

Zoya Indonesia, Fashion Muslim yang Keren dan Berkualitas

Katalog Zoya Online

3/5
Actual brochure

Sebagai umat muslim, pastinya wajib memakai pakaian muslim yang sopan dan menutup aurat. Salah satu brand busana muslim yang cukup populer adalah Zoya. Zoya memiliki berbagai pilihan varian produk dengan model dan desain yang menarik. Produk Zoya terbuat dari bahan yang berkualitas dan nyaman digunakan sehari-hari. Pastinya, Anda tidak perlu ragu dengan kualitas Zoya. 

Dengan menggunakan Zoya promo, Anda bisa mendapatkan produk original Zoya dengan harga yang lebih murah dan terjangkau. Anda bisa mencari tahu produk mana yang sedang diskon, harga serta tenggat waktunya di sini. Dengan membuka situs Zoya Online, Anda tidak perlu khawatir ketinggalan informasi terbaru dan berbagai promo yang tersedia yang dimulai pada 01.02.2024.

Berbagai penawaran menarik Zoya promo membuat para pelanggan selalu menantikan katalog terbaru. Anda bisa mendapatkan katalog Zoya melalui gerai-gerai toko Zoya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai harga dan produk terbaru. Dapatkan katalog Zoya 2024 terbaru untuk mendapatkan berbagai info produk serta promosi terbaru. Katalog Zoya diterbitkan secara rutin untuk para pelanggan, tapi Anda juga bisa mengakses Zoya - Katalog secara online melalui situs resminya.

Tentang Zoya Indonesia

Shop

Zoya Indonesia merupakan salah satu brand busana muslim ternama dari tahun 2005 yang didirikan oleh Fenny Mustafa. Brand busana muslim berslogan "Zoya. Cantik. Nyaman. Halal." sudah melekat dihati masyarakat muslim Indonesia. Zoya terus melakukan inovasi desain dan cerdas dalam memilih teknologi untuk tekstil ataupun desain.

Zoya sangat peduli dengan kenyamanan dan keamanan konsumen, sehingga menghasilkan produk berkualitas baik dengan desain menarik, dan menghadirkan berbagai Zoya promo untuk para pelanggan. Zoya juga bekerjasama dengan HEIQ Swiss dalam inovasi produk apparel serta accessories.

Saat ini toko dan gerai Zoya sudah tersebar luas di berbagai kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Serang, Tangerang, Solo, Medan, Pontianak dan kota-kota besar lainnya. Untuk mencari lokasi gerai dengan lebih mudah, Anda bisa memanfaatkan fitur pencarian toko di situs resmi Zoya di zoya.co.id.

Jam operasional toko dan gerai Zoya sesuai kebijakan masing-masing wilayah, biasanya dibuka pada saat jam kerja mulai dari pagi sampai malam hari. Contohnya, Zoya Ciputat di Jl.Ir.H.Juanda RT 003 RW 07, Kelurahan Pisangan Kecamatan. Ciputat Timur – Tangerang Selatan yang dibuka setiap hari jam 09.00–22.00 WIB.

Anda tidak menemukan produk yang Anda cari? Anda bisa mencoba mencarinya di toko-toko serupa seperti Zara.

Produk Zoya Indonesia

Assortment

Produk Zora disukai pelanggan karena bahan yang berkualitas, nyaman saat digunakan, awet, dan desain yang modis. Produk Zoya sendiri cukup beragam mulai dari gamis, tunik, baju koko, hingga hijab untuk anak-anak maupun orang dewasa. Bahkan saat ini juga ada produk masker dan busana antivirus untuk melindungi diri di masa pandemi dalam rangka menyambut new normal. Koleksi produk Zoya diproduksi dalam jumlah terbatas, karena setiap 4 bulan sekali model fashion selalu berganti. 

Jangan sampai melewatkan Zoya promo, kapan lagi Anda bisa mendapatkan produk original berkualitas dengan harga lebih terjangkau. Anda bisa mendapatkan promo ongkir gratis dan diskon 50% untuk beberapa produk dari Zoya.

Anda bisa mencari informasi produk terbaru dan promosinya melalui situs resmi Zoya Online. Hemat kertas, dengan adanya situs resmi Zoya, Anda bisa menghemat kertas karena semua produk Zoya bisa Anda lihat di situs resmi dan tidak perlu menggunakan katalog Zoya. 

Mudah mengakses katalog online dengan Kimbino

Kimbino App

Jangan sampai ketinggalan promonya! Update info belanja terbaru dan penawaran terbaik di Indonesia semudah membuka Kimbino.id situs web Kimbino.
Kimbino mengubah dunia dengan menghentikan jumlah sampah kertas yang gila-gilaan dan membantu Anda mengucapkan selamat tinggal pada katalog kertas selamanya! Tidak ada orang yang yang ingin membuang-buang kertas dan tidak ada orang yang ingin membawa banyak katalog ke toko. Orang-orang tersebut bukan kami dan bukan Anda!
Saatnya beralih ke kenyamanan katalog online, membantu menyelamatkan bumi, dan menghemat uang sambil berbelanja!

IKLAN

Katalog-katalog lain dari kategori

IKLAN

Toko-toko lain dari kategori Olahraga & mode

Pencarian
Kimbino
Toko Zoya

Daftar dan nikmati semua manfaat sepenuhnya.